0

Kumpulan Puisi

Posted by Atang Fauzi on 22.48

KUMPULAN PUISI

Karya: ATANG FAUZI
Pengorbanan Cinta

Cinta kadang tak di sangka
Cinta kadang tak di duga
Namun karena cinta
Hati ini menjadi bahagia
            Walau ada yang tersakiti
Tapi itulah namanya hati
Kalau ada cinta sejati
Kita berani korbankan hati ini
Salahkah ku ini
Apabila harus menyakiti
Jangan biarkan ini terjadi
Kalau ingin cinta kita sejati

Sahabat sejati

Sahabat sejati ialah yang selalu mengerti
Akan semua yang sedang terjadi
Rasa bahagia ataukah sakit hati
Semua bisa dirasakan dengan hati
            Suka dan duka selalu bersama sama
Dimana aku ada kaupun ada
Dimana aku luka kau pun luka
Dimana aku bahagia kaupin bahagia



Pujian untuk sang kekasih

Pagi ini aku tak sendiri lagi
Karena ada sang bidadari
Yang menemani hati ini
Menjadi terang kembali
            Wajahmu indah merona
            Tubuhmu yang sempurna
            Sikapmu yang mulia
            Mampu membuat hatiku bahagia
Oh kekasihku
Kaulah yang terbaik bagiku
Rasanya aku tidak akan mampu
Kalau harus pisah dengan mu





Kindahan sebuah cinta

Cinta kadang tak disangka
Cinta kadang tak diduga
Namun karena cinta
Hati ini menjadi bahagia
            Walau ada yang tersakiti
            Tapi itulah nammanya hati
            Kalau ada cinta sejati
            Kita berani korbankan hati ini
Salahkah aku ini
Apabila harus menyakiti
Tapi harus gimana lagi
Aku tidak ada pilihan lagi
            Hanya seorang yang membuatku terpana
            Dan aku sangat mencintainya
            Sungguh aku bahagia
            Cinta abadi selama lamanya


Kerinduan cinta

Suasana disore hari
Hujan yang menghiasi bumi
Membuat diri ini terasa sepi
Bagaikan merpati yang telah mati
                        Tapi sungguh ku tak menyangka
Dengan rasa cinta yang membara
Hati ini selalu bahagia
Memikirkan dia dalam jiwa
Inikah yang dinamakan cinta
Kemana mana selalu ada
Rasa duka dan bahagia
Selalu kurasakan dengan seksama
                       

Kebahagiaan denganmu

Janganlah kau merasa cemburu
Karena semuanya telah berlalu
Ku hanya ingin bersamamu
Sampai akhir hidupku
                        Ku kan coba tuk selalu setia
                        Sama dia yang selalu kucinta
                        Aku telah merasa bahagia
                        Jika dekat dengan dia




Pemikiran sebuah cinta

Kadang hatiku berkata
Siapakah yang akan setia
Menjadi seorang wanita
Yang mendampingi hidup saya
                        Tapi itu bukanlah waktunya
                        Untuk bisa berfikir kesana
                        Kucoba tuk melupakannya
                        Tapi hatiku selalu berkata
Inikah yang dinamakan cinta
Kadang membuat diri tak berdaya
Tapi karena cinta juga
Kita akan merasa bahagia

Sebuah permohonan untuk sang kekasih

Janganlah kau merasa sakit hati
Akan semua yang sedang terjadi
Kita jalani semua ini
Dengan penuh rasa percaya diri
                        Kucoba tuk selalu setia
                        Dengan seorang wanita
                        Yang sangat aku cinta
                        Dan membuatku bahagia
Kerinduan sebuah cinta

Pagi ini ku merasa sepi
Kekasih hati sedang pergi
Kapankah kau akan kembali
Ku kan selalu menunggumu disini
                                    Kini mentari pagi telah tinggi
                                    Ku berdiri dibawah teriknya matahari
                                    Sambil memikirkan sang kekasih hati
                                    Akankah kau kembali kesini
Namun mentari pagi tak kunjung kembali
Ku harus  menerima kenyataan ini
Tapi ku tak usah sedih hati
Saat ini sudah ada sang pengganti hati
                                    Kaulah sang pengganti hati ini
                                    Janganlah bikin sakit hati
                                    Karena ingin cinta kita abadi
                                    Setia sampai nanti
Ku ingin selalu bersamamu
Di setiap waktu aku rindu
Akan kehadiranmu
Selalu ada di sisiku



Perjanjian Cinta

Cintai aku dengan sepenuh hati
Cintai aku dengan setulus hati
Cinta yang datang dari dasar hati
Kan membangun cinta sejati
                                                Ku kan selalu setia untukmu
                                                Ku kan selalu ada di dekatmu
                                                Ku kan selalu menemanimu
                                                Di setiap kamu membutuhkanku
Hanya satu hal yang aku mau dari kamu
Yaitu selalu setia kepadaku
Berani mengorbankan hidupmu
Demi kekasih yang selalu mencintaimu
Memendam rasa rindu

Maafkanlah aku sayangku
Bukan maksudku menyakitimu
Tapi aku sangat sayang padamu
Dengan sepenuh hatiku
                                                Janganlah kau buat diriku
                                                Selalu memendam rindu
                                                Karena sesuatu itu
                                                Sungguh menyakitiku

Keegoisan Hati

Ya alloh kenapa aku begitu egois
Aku tidak mau bikin orang lain menangis
Apalagi kekasihku yang amat manis
Jangan sampai menangis dengan sifatku yang egois
                                                Gak tau kenapa aku gak pernah merasa diri
                                                Akan keegoisanku ini
                                                Apakah ini suatu pertanda lagi
                                                Akulah orang yang pantas untuk dibenci
Ya alloh aku harus bagaimana
Aku tidak bisa apa apa
Tapi aku kan selalu berusaha
Untuk membuat kekasihku bahagia

Perdamaian Hati

Janganlah kau merasa benci
Akan kehilafanku ini
Tak ada maksud untuk menyakiti
Hanya sekedar membutuhkan bukti
                                                Ku harap kamu bisa mengerti
                                                Atas semua yang sedang terjadi
                                                Janganlah kau masukan kedalam hati
                                                Marilah untuk damai kembali


Kekasihku
Malam ini ku selalu ingat kamu
Disetiap waktu aku rindu
Memikirkan akan dirimu
                                                Apakah kamu juga begitu
                                                Selalu rindu akan kehadiranku
                                                Kalau memang begitu
                                                Kita pasti mudah untuk bersatu







Malam ini
Aku merasa sakit hati
Sama kekasih yang aku sayangi
Sekarang dia telah pergi
                                                Aku di tinggal sendiri
                                                Tapi tak perlu aku sesali
                                                Karena yang telah terjadi
                                                Tidak akan kembali lagi
Maafkanlah diriku ini
Bila pernah bikin sakit hati







|

0 Comments

Copyright © 2009 Catatan Atang Fauzi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.